Sabtu, 07 April 2012

Fauzia Hanum Ikhwan

Assalamuallaikum wr wb.
nama saya Fauzia Hanum Ikhwan. saya dilahirkan di Semarang pada tanggal 28 Februari. saya berzodiac Pisces dan saat ini saya adalah salah satu mahasiswa jurusan Teknik Kimia di Padang.
saya anak pertama dari dua bersaudara. Ayah saya seorang dokter dan ibu seorang guru.
saya suka berorganisasi, beberapa organisasi dan kepanitiaan yang telah saya ikuti adalah:
1. Forum Studi Islam
2. Sanggar Sastra Seni Indonesia
3. Himpunan Mahasiswa Teknik Kimia
4. Badan Eksekutif Mahasiswa
5. Forum Lembaga Mahasiswa Perindutrian Indonesia
6. Kepanitiaan Seminar Nasional BNN
7. Kepanitiaan Seminar Nasional Wirausaha Baru 2012
8. Kepanitiaan Rapat Koordinasi Nasional FLMPI 2012
9. Kepanitiaan Seminar Nasional Pemanfaatan Limbah Indutri

selain organisasi saya juga tertarik pada bidang musik. sejak SMA saya bersama teman teman saya membentuk sebuah Band beranggotakan 5 orang perempuan. D'Orange it's a cute name of Band, right ?
ya, saya seorang drumer ^_^
D'Orange memenangkan beberapa perlombaan, seperti :
1. 10 Besar perlombaan Festival Band  pada tahun 2009
2. Juara 3 festival Band umum se- Sumatera Barat 2009
3. Juara favorit Festival Band Honda 2009
4. juara 2 Festival Band antar SMA 
5. 20 besar Jingle Dear Indomie 2 se-Sumatera.
beberapa alat musik yang bisa saya mainkan selain drum, seperti Gitar, keyboard, angklung dan belira.

saya juga tertarik pada bidang Ilmiah. ada beberapa perlombaan yang saya ikuti dan karya ilmiah yang saya buat. antara lain:
1. Olimpiade Fisika antar SMA
2. Karya Ilmiah dengan judul " Pengawetan Daging dengan Menggunakan Mentimun"
3. menjadi Duta program kurus berbahasa Inggris

itulah singkat cerita tentang saya ^_^
semoga dapat berbagi banyak hal postif ya di Blog ini .. be a smart Blogger !!

1 komentar: